Distributor Tangki Air IBC Container

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI 


















CV. CITRA BUANA MANDIRI 

Yang terletak di Jakarta, itu adalah produsen profesional produk plastik industri. Setelah 7 tahun upaya dan pengembangan, sekarang kami telah menjadi salah satu produsen dan pemasok produk plastik industri terkemuka di indonesia

Pabrik kami fokus pada pembuatan, pengembangan, pemasaran produk IBC TANK , DRUM PALSTIK , TANDON AIR PINGUIN DLL. Selain produksi produk plastik perusahaan , kami juga menerima produksi klien ODM dan OEM. Kami sangat profesional dan memiliki exprerience penuh pada tangki roto disesuaikan. Dan telah Sementara itu kami menyambut Anda pengolahan bahan dan model sesuai kebutuhan klien

Saat ini, kami memproduksi lebih dari ribuan perbedaan bentuk dan volume tangki plastik, tempat sampah plastik, palet yang diekspor ke sekitar 20 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Memperhatikan misi dan prinsip plastik adalah: 'fokus pada kualitas adalah budaya kami "
Kami selalu mencoba yang terbaik untuk menawarkan layanan terbaik dan harga yang paling kompetitif dengan barang berkualitas tinggi bagi pelanggan kami, itulah cara kami memenangkan pelanggan dan pasar kami.

Diberi kesempatan dan ruang penuh, kami akan menunjukkan semua keuntungan Anda dan mari tumbuh bersama, saya yakin kami dapat membangun hubungan bisnis jangka panjang dan ramah dengan perusahaan Anda yang terhormat karena kepercayaan dan layanan terbaik kami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :

CV. CITRA BUANA MANDIRI
Head Office
Jl. Raya Bekasi KM 17 , Jatinegara,
Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930
Rahmat Fahrizal Email : info.citrabuanamandiri@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Tangki IBC 1000 Liter Baru

IBC Container 500 Liter